Saturday 17 November 2012

Contoh Desain Rumah Minimalis Idaman

Dewasa ini banyak orang yang ingin mempunyai rumah dengan bentuk yang minimalis. Desain Rumah Minimalis dipilih karena saat ini lahan untuk membangun rumah semakin sempit sehingga tidak memungkinkan lagi untuk membangun rumah yang besar dan mempunyai halaman yang luas. Karena itu lah Desain Rumah Minimalis banyak dipilih sebagai tempat tinggal yang nyaman. Selain itu, Rumah yang mempunyai konsep minimalis dipandang mempunyai daya pikat tersendiri dan enak untuk dipandang. Desain rumah yang minimalis juga memiliki kelebihan yang khas, yaitu lama pembangunannya yang cepat dan budget untuk membangun rumah minimalis yang jauh lebih rendah sehingga bila anda mempunyai dana terbatas tak ada salahnya untuk membangun rumah dengan gaya yang minimalis. Rumah dengan desain minimalis akan sangat nyaman untuk ditinggali warga daerah perkotaan khususnya kota besar karena sebagian besar masyarakat perkotaan mempunyai sifat ingin serba praktis.

Bagi anda yang berkeinginan untuk membangun rumah dengan konsep minimalis, disini saya berikan contoh-contoh gambar rumah dengan desain minimalis.



Demikianlah gambar-gambar desain rumah minimalis yang bisa saya sampaikan kepada pembaca. Di akhir kata saya sampaikan terima kasih telah membaca postingan ini dan selamat membangun Rumah Minimalis.

2 comments:

  1. sangat menarik dan menjadi idaman semua orang


    Rumah minimalis dengan nuansa danau, klik http://www.citralakesawangan.com/lake_area_gambar_pemandangan/

    ReplyDelete
  2. Minimalis memang lagi booming banget ya. Kalo saya sih prefer design gaya bali, cuma bukan berarti keduanya gabisa dipaduin, ini contohnya http://citraraya.com/interior-eksotisme-rumah-bernuansa-bali/

    ReplyDelete